New Article Released  " DAFTAR NAMA VERSUS KANVASING "

BEDA APLIKASI TAPI SALING BONCENG
 

Test1234

Test 1234

Live Chat

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Event Calendar

Last month May 2018 Next month
M T W T F S S
week 18 1 2 3 4 5 6
week 19 7 8 9 10 11 12 13
week 20 14 15 16 17 18 19 20
week 21 21 22 23 24 25 26 27
week 22 28 29 30 31
 

Power of 7

 

Dunia industri asuransi di Indonesia tumbuh demikian pesat. Seiring dengan itu penambahan jumlah agen baru yang semakin meningkat. Dan profesi agen asuransi sudah mulai dilirik sebagai salah satu profesi yang terbukti mampu memberi income yang besar. Namun...

  1. Apakah mereka hanya sekedar menjadi seorang PENJUAL?
  2. Apakah mereka menganggap sebagai bisnis utama atau hanya sekedar menambah penghasilan?
  3. Apakah mereka berniat membangun BISNIS asuransi? Karena kalau pilihannya hanya poin 1 atau 2, Anda tidak perlu terlalu detil dalam menentukan pilihan. Asalkan perusahaan mempunyai produk yang bagus, dan komisi serta bonus yang besar, Anda sudah bisa segera bisa memutuskan.
patung

TAPI, APABILA Anda menganggap bisnis asuransi sebagai bisnis besar dan berniat membangun bisnis, MAKA... harus dipikirkan:

 

jump

Apakah sistem dari company mengakomodasi keinginan Anda sebagai pemilik bisnis? Karena banyak company yang dalam presentasi awal menempatkan posisi agen sepertinya sebagai pemilik bisnis, tapi dalam kenyataannya mereka diperlakuan dengan gaya sebagai karyawan. APA CIRINYA? Company tidak mengakomodasi Anda memiliki kantor sendiri. Bahkan ketika Anda melihat sebuah peluang di daerah atau kota lain, dan Anda berniat meluaskan bisnis tersebut. Semua ide Anda tidak bisa dilakukan karena sistem di company tidak mengakomodasi hal tersebut.Hal lainnya, bila agen di dalam team Anda, karena sesuatu hal tidak lagi menjadi agen, maka seluruh produksinya yang masih meninggalkan renewal (komisi lanjutan) menjadi milik company.

"The Power of 7 adalah sebuah sistem yang dalam 7 tahun ke depan memungkinkan
passive income
minimal 2,5 M perbulan!!!"

Bagaimana sistem kompensasinya, apakah memberikan kompensasi berbasis pengembangan? Sistem kompensasi yang dipergunakan tiap company beraneka ragam. Dari sana akan kelihatan ke arah mana visi perusahaan, dan seperti apa karakteristiknya. Banyak company yang dalam pemaparan visinya berbicara tentang pertumbuhan team, namun sistem kompensasinya justru lebih mengarah pada komisi dan bonus agen dalam penjualan. Justru tidak memberikan kompensasi yang bagus pada jenjang atas ketika mempromosikan team baru yang sejajar dengan dirinya. Tentu saja hal ini akan menghambat laju promosi, bahkan menimbulkan keengganan untuk melakukan duplikasi.

Bagaimana HUKUM yang menyangkut Perjanjian Kedua belah Pihak, apakah ada pasal pasal yang merugikan salah satu pihak? Membangun bisnis sendiri tentu saja membutuhkan keamanan dibidang hukum, karena jangan sampai investasi baik finansial dan moral yang telah dilakukan akan bisa diputus oleh company dengan pasal pasal yang berada di perjanjian awal.Karena sering terjadi, pada saat tanda tangan dilakukan, Anda tidak membaca semua dengan teliti, bahkan ada yang tidak membaca sama sekali.BAGAIMANA status bisnis yang telah dibangun, bila Anda - maaf- cacat tetap total, atau meninggal ? Apakah punya kepastian hukum bisa diwariskan? Atau Anda bisa menunjuk pihak lain unruk menggantikan dan meneruskan bisnis yang telah Anda rintis.Maka akan lebih baik kita mengikuti nasihat bijak TELITI SEBELUM MEMBELI.

Sebagai pebisnis sudah layak bila Anda punya perencanaan untuk satu waktu bisa menikmati hasil kerja yang telah Anda bangun. Oleh karena itu patut dicermati, bagaimana aturannya untuk menikmati sebuah situasi yang PASSIVE INCOME? Banyak yang terjadi, para pebisnis asuransi yang sudah berpuluh tahun berkecimpung di industri asuransi jiwa, justru memperoleh passive income dari usaha bidang yang lain. Karena mereka sadar, bisnis asuransi dimana mereka bergabung tidak mempunyai aturan yang memungkinkan mereka bebas dari target yang ditetapkan company. Dengan kata lain, hingga usia 80 tahunpun, mereka harus mencapai target yang ditetapkan. Bila tidak, tentu saja mereka harus turun jenjang, dan otomatis mereka tidak dapat menerima bonus bonus yang harusnya mereka terima.

kantong Ingin tahu lebih detail? Hubungi

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  

sekarang juga!

 

Headquarters Visitors (Sejak 10 April 2013)

1500044