Frequently Asked Questions

Frequently Asked Questions

Dear Samuel, untuk awal Samuel hrs mengikuti Fast Start Training selama 4 jam dan mengikuti ujian untuk memperoleh kode agent. Selanjutnya aka nada training yang berkesinambungan yang akan diadakan setiap Sabtu untuk keterampilan menjual dan beberapa workshop tentang produk, cara jual, handling objection, dll.
Bila dipandang perlu, leader Anda akan bersedia mendampingi saat pertama kali datang ke calon nasabah untuk presentasi.
Leader Anda nantinya akan melakukan evaluasi sehingga makin hari keterampilan Samuel akan makin terasah.

Dear Yessi, Anda bergabung di Generali adalah pilihan yang sangat tepat, karena Generali adalah perusahaan raksasa yang punya peringkat no 3 terbesar di dunia, dimana juga termasuk dalam peringkat Fortune 500, dan mempunyai produk yang sangat bagus dan satu – satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan ARMS ( Auto Risk Management System ). Berada di lingkungan Generali dan Headquarters Financial secara khusus sangatlah membantu Anda mencapai impian, karena dukungan support system yang telah teruji, kami memberikan jejak langkah sukses, mentoring, coaching dan traning yang berkesinambungan akan tetapi kunci sukses utamanya tergantung Anda sendiri !!!
Selamat bergabung bersama kami, dan sukses untuk Anda….

Dear Bpk Robert, tidak ada kata terlambat dalam memulai bisnis ini, seperti kita ketahui Kolonel Sanders pendiri KFC pun baru memulai bisnisnya setelah beliau usia pensiun. 
Sebagai pembanding, di agency kami ada beberapa org yg sudah memasuki usia pensiun juga, dan mempunyai penghasilan yang luar biasa, karena dengan usia yang matang mempunyai kelebihan tersendiri di mata nasabah, yaitu lebih dipercaya dalam memegang asset dan account nasabah.
Kami akan menyambut Bpk dengan senang hati bila Bpk berkenan mampir ke kantor kami dan akan kami perkenalkan nanti dengan beberapa agent kami yg usianya sdh tdk muda lagi, tetapi mempunyai income yang sungguh luar biasaaaaa….

Dear Ibu Halimah, untuk berbisnis di dunia asuransi tdk diperlukan latar belakang pendidikan tertentu, asal Ibu mempunyai kemauan, kami akan memberikan “ kemampuan “ melalui training yang berkesinambungan, dengan prinsip learning by doing.
Ibu tinggal mengikuti jejak para leader yg sdh sukses sebelumnya, yang akan membantu membimbing agar Ibu juga dpt meraih sukses bersama kami di Headquarters.

Dear Anissa, orang – orang sukses dulunya pasti juga pernah mengalami kegagalan, tapi mereka tidak pernah berhenti untuk berusaha. Tidak ada satupun pekerjaan di dunia yang gampang, halal, dan menghasilkan income yang menakjubkan. Kuncinya hanya 1, focus pada impian dan terus konsisten berusaha, maka sukses akan bisa diraih.
Tidak bermaksud menutupi kegagalan, namun melihat contoh sukses tentunya lebih bermanfaat bagi kehidupan, karena akan memacu semangat kita untuk mempunyai kehidupan yang lebih baik.

Dear Ibu Lidya, hahaha…. Wah tdk enak nih kalau bicara komisi di rubrik ini apalagi by sms balasnya, silahkan datang ke kantor jl. Diponegoro 215, dengan senang hati kami akan menjelaskan soal komisi dan bonus bila menjadi agent Generali, khususnya bila bergabung bersama Headquarters Financial.

Dear Sdr. Thomas, pilihan yang tepat sekali memilih Generali sbg tempat untuk berkarir, sekarang tinggal memilih agency mana tempat Anda bergabung, agency yang memiliki support system yang bagus, training yg terpadu dan tidak kalah pentingnya pilihlah team dengan atmosfer yang positif yang penuh dengan orang – orang sukses, karena dengan energy yang positif tersebut akan “ menular “ pada Anda. 
Bila ada kesempatan, silahkan datang mengunjungi kantor kami Headquarters Financial jl. Diponegoro 215 Surabaya.

hq animasi11

Ruko HR. Muhammad Square Blok C-27
Jl. Raya Darmo Permai II Surabaya
Jawa Timur - Indonesia