70

Countries Worldwide

1830

Formed Since

55

Office in Indonesia

11000 +

Indonesian Agent

85%

Creativity

70%

Design

67%

Vision

78%

Innovation

Illustrasi-BouncBack 

 

SEMAKIN SEMPURNA!! FITUR TERBARU UNTUK ARMS, BOUNCE BACK!!!

Satu fitur lagi yang membuat Automatic Risk Management System kita semakin sempurna, BOUNCE BACK. Apa kegunaan dari fitur baru ini?

Dalam ARMS, seperti yang Anda ketahui ada fitur yang bernama profit climbing, auto cut loss, dan auto re-entry. Saya tidak akan membahas detail fitur yang sudah ada ini satu persatu karena saya yakin Anda semua sudah memahaminya. Nah, sebagai contoh ada seorang nasabah yang mengambil manfaat profit climbing 1%, auto cut loss 5%, dan auto re-entry 3%.

skenario1  

Jika harga unit equity turun 5%, maka dana nasabah akan langsung diamankan (auto cut loss) dari equity menuju ke money market.

Beberapa hari kemudian harga unit equity tersebut turun lagi 3%, maka dana nasabah akan buy back (auto re-entry) dari money market ke equity. Keuntungan dari proses ini adalah nasabah mendapatkan harga unit equity yang lebih murah.


 

skenario2  

Jika harga unit equity turun 5%, maka dana nasabah akan langsung diamankan (auto cut loss) dari equity menuju ke money market.

Beberapa hari kemudian, ternyata harga unit equity tersebut turun 2% dan langsung trendnya berubah menjadi naik. Maka dana nasabah Anda tidak akan re-entry ke equity (tetap di money market) dan dikuatirkan akan ketinggalan momentum market. Nah bagaimana solusinya jika hal ini terjadi?


 

Jika skenario 2 ini terjadi, maka fitur Bounce Back akan menjadi solusinya. Setiap hari akan terbit Harga Bounce Back, harga bounce back ini akan dihitung oleh tim investasi Generali, dengan menggunakan rata-rata harga NAV 20 hari ke belakang. Jika ternyata dana nasabah yang sudah dipindah di money market tidak sempat re-entry, maka ketika harga unit equity bertemu dengan harga bounce back, dana nasabah akan langsung dipindahkan dari money market menuju equity, dengan harapan dana nasabah tidak ketinggalan momentum jika trend market berubah baik.

Menarik bukan? Benar-benar “ruginya dibatasi, untungnya tidak terbatas”. Jika Anda ingin mengetahui fitur ini lebih detail, segera kontak Leader Anda untuk jadual training terdekat.

Sukses untuk Anda!! (PS)

New Article Released

"ASURANSI ADALAH PENGALIHAN RESIKO, BAGAIMANA DENGAN UNIT LINK ??"   

Setiap orang tentu ingin meraih kesuksesan dalam bisnis asuransi. Pertanyaannya adalah bagaimana caranya? Program...

UNIT LINK merupakan produk life insurance yang paling modern dewasa ini. Berbagai kelebihan dan...

    Agen tidak / kurang mempunyai ketrampilan menjual. Pada umumnya di beberapa...

    Industri Asuransi Jiwa di Indonesia berkembang demikian pesat. Kalau pada saat yang lalu, profesi...

hq animasi11

Jl. Diponegoro no.215 Surabaya Jawa Timur 60264 Indonesia