70

Countries Worldwide

1830

Formed Since

55

Office in Indonesia

11000 +

Indonesian Agent

85%

Creativity

70%

Design

67%

Vision

78%

Innovation

bannertool 

 


Sebagai pendatang baru dalam industri asuransi di Indonesia, tentunya menimbulkan banyak pertanyaan dari prospek, siapa sebenarnya Generali ??
Sangat wajar bila sebagai prospek mereka harus mengetahui latar belakang perusahaan yang akan memberi pelayanan seumur polis bahkan seumur hidup.

 

Di saat Nusantara masih menyisakan perjuangan Pangeran Diponegoro melawan penjajah Belanda tahun 1830, di sekitar masa itulah, tepatnya tahun 1831 Generali lahir di Italy. Sebuah usia yang harusnya tidak perlu diragukan lagi. Usia yang panjang yang sudah berpindah dari satu generasi ke generasi berikutnya. Dan pengalaman telah melewati krisis kehancuran ekonomi dunia, dengan adanya perang dunia satu dan dua, menunjukkan betapa solidnya Generali. Sebagai perusahaan nomer satu di Eropa, kiprahnya meluaskan bisnis di se antero dunia. Saat ini telah berkembang lebih di 70 negara di lima benua.

 

Setiap tahun majalah bisnsi terkemuka dunia, FORBES meranking 2000 perusahaan di dunia, demikian juga FORTUNE meranking 500 perusahaan terbaik dari semua kategori perusahaan.
Dimanakah posisi Generali Group ?
for

 

Bagaimana dengan di Indonesia?
Generali lahir di Indonesia sejak 2009. Tahun tahun awal perintisan dengan memulai bisnis di group company. Melayani ribuan karyawan dari perusahaan nasional dan multinasional.

groupbisnisclient

 

partneship

Setahun berikutnya melahir divisi banc assurance. Menjalin kerjasama dengan beberapa bank terkemuka, dengan menjual produk yang unik.
Semakin hari semakin banyak bank yang menjual produk Generali. Secara tidak langsung, institusi bank di Indonesia percaya terhadap Generali. Percaya terhadap perusahaan, percaya terhadap pelayanan, dan tentu saja percaya terhadap komitmen klaim.

 

Di tahun 2011, lahirlah sebuah generasi baru divisi Agency. Dengan semangat sistem 7-5-7. Artinya 7 tahun bergabung, menikmati royalty 5 generasi, dan melahirkan 7 Business Director. Makin sempurna dengan adanya produk inovatif dengan sistem ARMS (Auto Risk Management).
arms

 

Begitu agresifnya agency Generali, dalam waktu singkat 55 kantor cabang sudah siap melayani nasabah dan para agen, di sejumlah kota besar di Indonesia. 
Keraguan akan komitmen Generali Group untuk berbisnis di Indonesia, semakin dikukuhkan dengan fakta, bahwa selama lahir hampir 200 tahun, dan mengembangkan bisnis dilebih dari 70 negara di dunia,Generali Group tidak pernah mempunyai track record keluar dari sebuah negara meninggalkan nasabahnya.

New Article Released

"ASURANSI ADALAH PENGALIHAN RESIKO, BAGAIMANA DENGAN UNIT LINK ??"   

  Training awal bagi Agen-agen baru, dilakukan setiap hari Sabtu, pk. 09.00 - 13.00. Dengan mengikuti...

    Agen tidak / kurang mempunyai ketrampilan menjual. Pada umumnya di beberapa...

UNIT LINK merupakan produk life insurance yang paling modern dewasa ini. Berbagai kelebihan dan...

Apakah Anda pernah menemui objection semacam ini, ÔÇťApakah di Generali ada produk yang bisa mengcover satu...

hq animasi11

Jl. Diponegoro no.215 Surabaya Jawa Timur 60264 Indonesia